Kamis, 03 Mei 2012

Ar Rahim/ Allah Maha Penyayang


Alhamdulillah, ya Allah saya masih diberi nikmat hari ini untuk selalu beraktifitas mengharap ridhamu. Alhamdulillah hari saya menjalani seluruh aktiviast dengan semangat baru. Sungguh Alllah Maha Penyayang bagi setiap hambanya. 
Seluruh nikmat yang diberikan olen-Nya tak akan pernah sedikitpun dapat kita balas. Allah memang tidak pernah menginginkan balasan dari semua nikmat yang telah diberikan kepada kita, tapi mengharapkan kita semua mahkluknya untuk selalu bersyukur atas setiap nikmat yang telah diberikan dengan selalu berada di jalanya-nya. Selalu mengikuti apa-apa yang telah diperintahkan oleh-Nya, menjauhi laranganya dan selalu ingat bahwa setiap yang kita lakukan di dunia ini atas sepengetahuanya, yang nantinya akan kita pertanggungjawabkan di akhirat nanti.
Kemahasayangan Allah memang sangat luar biasa, tak terbatas kepada setiap hambanya. Hanya manusia saja yang kadang memang lupa akan setiap nikmatnya. Yang kebanyakan dari manusia malah kufur nikmat. Seharusnya bila benar-benar manusia bersyukur maka ia akan selalu dalam jalanya untuk mengharap ridhonya. Kita manusia ini hanyalah kecil, tidak ada apa-apanya dibanding Allah SWT yang maha akan segalanya. Sangat tidak patutlah kita yang kecil ini berlaku sombong dan kufur nikmat terhadap nikmat-Nya. Sungguh sangat celaka kita yang tidak pernah bersyukur atas semua nikmat-Nya. Ya Allah jadikanlah hambamu ini selalu beryukur atas semua nikmat-Mu. (Solo, 2/5/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar